Upgrade IPAD 1

upgrade IPAD 1 - nampaknya upgrade ipad 1 sekarang sudah sangat terbatas, hal ini karena baru saya saya membeli ipad 1, dan ingin mengupgrade ios nya menjadi versi 4.3.3 yang sebelumnya masih versi 3.2.2, tapi sayang hal ini sudah tidak mungkin bisa dilakukan, karena apple sendiri sudah menutup untuk upgrade ke versi 4.3.3, sekarang versi upgrade pada versi 5.0.1. bisa saja ipad 1 diupgrade ke versi 5.0.1, namun efek yang akan timbul itu yang saya kurang suka. karena dari beberapa reverensi mengatakan dengan mengupgrade ke versi 5. akan sangat menguras RAM, sehingga otomatis kinerja ipad akan lambat.

percobaan kedua, dengan langsung menjailbreak dari versi 3.2.2, alhasil kendala eror terus. hingga file ini ditulis saya belum bisa melakukan proses upgrade, mohon kepada pembaca bagi yang sudah berpengalaman bisa memberikan solusi kepada saya.