tutorial photoshop

Tutorial Photoshop -  bagi sebagian orang  mengedit photo adalah hal yang luar biasa, apalagi jika hasil editan menjadi sangat bagus untuk dilihat, dari mulai menghaluskan wajah dari bintik-bintik, ataupun sekedar iseng memancungkan hidung. kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial photoshop bagaimana menghaluskan wajah dengan sekejap, artinya menghaluskan wajah bernoise menjadi kinclong layaknya photobox. peralatan yang perlu disiapkan adalah :


  1. Program photoshop yang sudah terinstal dalam komputer anda
  2. Noiseware (plug in photoshop sekaligus jadi senjata utama) bisa di download di sini Tutorial photoshop
  3. Photo yang mau di sulap
Langkah-langkahnya :
  1. Extrax file rar noiseware yang sudah didownload dan didalamnya terdapat dua file yaitu keygen dan noiseware
  2. Klik dua kali file noiseware untuk memulai proses installasinya (seperti biasa tinggal klik next dan lainnya sampai muncul finish)
  3. Buka aplikasi Adobe Photoshop, lalu buka salah satu file photo yang mau disulap 
  4. Pada Main Menu photosop pilih Filter > Imagenomic > Noiseware Profesional … 
  5. Jika langkah benar akan muncul warning noiseware akan meminta licensi aktivasi, pilih purchase license. isi data (your name, organisation, dan email ) untuk licensi biarkan dulu sebentar.
  6. lalu kembali ke file rar noiseware tadi dan Klik dua kali file Keygen untuk mendapatkan sebulah key licensenya (beberapa antivirus menganggap ini virus sehingga pada saat dijalankan diblock, disable kan sementara autoprotect antivirusnya agar Keygen bisa dijalankan)
  7. Pada pilihan drop down pilih Noiseware Pro plug-in v4, lalu klik Generate lalu klik Copy
  8. paste licensi langkah nomer 5. klik OK
  9. Jika berhasil akan muncul pesan ” The Licence Key has been Successffully installed.” Lalu klik
    Noiseware plugins siap untuk digunakan
  10. namun jika gagal photo anda akan terdapat garis kotak. kalau sudah seperti ini ulangi langkah dari awal, namun sebelumnya uninstal dulu program noisewarenya, restart dulu.
sekalian anda bisa mengedit photo kusam anda menjadi kinclong, mesti anda masih newbie untuk photoshop. jika ada yang belum jelas mengenai Tutorial Photoshop ini, bisa langsung bertanya dengan coment dibawah postingan ini. saya akan membantu anda untuk menjadi master editing. Tutorial photoshop ini sangat cocok bagi anda yang masih dalam tahap belajar. hanya dengan hitungan detik anda sudah bisa melakukan dan menghapal langkah Tutorial photoshop ini.
  1. 1 menit menghilangkan jerawat dengan noiseware
  2. 10 Langkah menggabungkan photo dengan sempurna
  3. 6 langkah menghilangkan jerawat dengan photoshop
  4. 10 menit mahir merubah photo hitam putih jadi berwarna
  5. teknik cepat membuat tulisan animasi untuk header blog