Makanan Bayi - Bubur Kentang Ayam

Makanan bayi - sobat bedah digital kali ini tips tentang aturan memberikan makanan bayi yang dianjurkan bayi sibuah hati. dalam masa perkembangannya, tubuh bayi masih rentan dan sangat sensitif dalam menerima makanana, kekuatan pencernaan dan juga kemampuan proses pencernaan masih sangat lemah, untuk itu makanan yang pas, dan seimbang harus diberikan agar bayi tidak mengalami sakit karena menerima asupan makanan yang tidak pas.
Makanan Bayi- Dalam masa pertumbuhannya bayi sangat dianjurkan diberikan makanan tambahan pada usia 6 bulan keatas. karena pada masa ini, organ2 pencernaan bayi sudah mulai bisa merespon asupan makanan tambahan. namun pemberian ASI tetap harus diutamakan.
Banyak macam makanan bayi yang bisa ibu-ibu berikan, tentunya dengan resep yang aman, agar bayi sehat, ibu pun tenang, berikut salah satu resep makanan bayi yang dengan mudah ibu-ibu bisa berikan untuk buah hati :

Bahan :

    20 gram kentang, potong kecil-kecil
    20 gram ayam giling
    20 gram tomat, potong kecil
    20 gram wortel, parut kasar
    20 gram bayam, iris tipis
    1 butir kuning telur
    250 ml kaldu

Cara membuat :

     Rebus ayam giling, wortel, tomat dan kentang dalam kaldu
    Masukkan bayam dan kuning telur.  Aduk rata hingga matang
    Angkat lalu saring dengan saringan kawat

*MPASI untuk bayi usia 7 bulan
Sumber : http://www.makananbayi.org/makanan-bayi-bubur-kentang-ayam.html

Bubur kentang ayam, resep makanan bayi yang murah meriah dan cara pembuatan yang mudah, bisa bunda berikan kepada buah hati, dianjutkan usia bayi 7 bulan. sobat Bedah Digital bisa juga Membuat Resep Makanan Bayi TIM AYAM WORTEL dan PUDING BUAH NAGA di web kesehatan Indonesia Terbaru.