flv player

flv player - setelah anda tahu cara download video flv dari internet di bedah digital. kali ini anda bisa menggunakan flv player pilihan dari bedah digital. karena tidak semua player bisa memutar video format flv.
Flv Player - yang sering saya gunakan adalah media player clasic home cinema. saya merekomendasikan ini, karena tergolong sangat praktis dan mudah, dan hampir semua file flv or video format apapun bisa dibaca oleh media player clasic ini. bagi anda yang tertarik dengan media player classic home cinema bisa diambil disini
sekilas tentang media player clasic
Media Player Classic Home Cinema is a rewriten version of Windows Media Player 6 which was then open sourced and released under the GNU GPL. The interface is similar to the MS original but is a little more up-to-date, XP friendly, comes with some more advanced features, and doesn't have the annoyances of the original. But probably the best thing about this player is the range of formats it supports. It'll play just about anything you throw at it, whether it's an MP3, an Ogg, a WMA, even a QuickTime file. Media Player Classic - Home Cinema application was designed to be a Media Player Classic but for homecinema usage.
Nikmati kemudahan dalam menonton film dengan format video apapun di komputer anda. dengan memiliki FLV PLAYER ini anda bisa sepuasnya mencari film-film terbaru.
demikian artikel terbaru dari bedah digital