memasang video youtube di blog bagi pemula

memasang video youtube di blog - bagi pemula, share dari bedah digital sangat gampang di pelajari bagi pemula. banyak yang belum mengerti atau tahu tentang bagaimana memasang video di postingan sebuah blog. 
memasang video youtube di blog - sebelum saya tulis artikel ini terlebih dahulu saya membaca-membaca dari google, ternyata banyak sekali artikel yang membahas tentang Cara memasang Video Youtube di blog, tiap artikel memberikan cara yang beranekaragam, mesti ada juga cara yang sama persis, karena itu adalah hasil copas artikel seseorang bloger juga.
memasang video youtube di blog - tidak lah sulit sebenarnya, cara ini saya tulis sendiri, tidak berdasarkan apa yang saya baca di google, tapi apa yang saya pikir mudah bagi saya, dan sangat simple sekali, tidak perlu copas-copas emble atau segala macam. maap sebelumnya yang saya tulis ini adalah Cara memasang video youtube di blogspot lho ya, bagi pengguna wp atau yang lain, mungkin tidak bisa. oke langsung saja saya share beberapa langkah-langkah untuk 
Langkah-langkahnya adalah :
  • carilah video yang ingin anda masukkan kedalam postingan blog anda, kalo sudah ketemu copylah link dari video yang anda maksud, kali ini saya mencontohkan salah satu Lagu Banyuwangi misalkan ini : http://www.youtube.com/watch?v=MZ5zaFMk-bo
  • seperti biasa masuklah ke dasbor blogspot anda, login terus klik entri baru
 
  • dalam tampilan halaman entri baru,anda akan melihat beberapa tulisan carilah yang bertuliskan Insert to video, disini dilambangkan dengan warna hitam, disebelah tulisan LInk
  • maka akan muncul jendela halaman baru disini anda PILIH FILE FROM YOUTUBE kemudian paste link video yang ingin anda masukkan ke kotak search, lalu klik
  • jika link yang anda copas benar, maka akan muncul beberapa video yang salah satunya adalah video yang anda maksud
  • klik video itu dan pilih, secara otomatis video akan masuk dalam postingan anda
    demikian artikel saya tentang Memasang video youtube di blogspot bagi pemula, jika anda masih ada yang belum jelas bisa tuliskan coment di bawah postingan bedah digital ini