review harga dan spesifikasi Smartphone Murah

Smartphone Murah - berita terbaru dari PT. INTI akan segera meluncurkan smartphone dan tablet murah, info yang berhasil di himpun bedah digital adalah industri telekomunikasi indonesia akan segera meluncurkan smartphone dan tablet murah, untuk mewujudkannya INTI bekerjasama dengan Marvell Technology. dalam product tersebut akan dilengkapi juga aplikasi gratis android.
Smartphone murah - Tikno mengungkapkan ide ini adalah lanjutan dari direktur utama INTI yang lalu.meski belum dipastikan akan memproduksi berapa banyak smartphone dan tablet. untuk smartphone dibandrol dengan harga kisaran 4 juta dengan target pasar untuk masyarakat menengah keatas, sedangkan untuk Tablet murah dibandrol dengan harga kisaran 600-800 ribuan. khusus untuk tablet ini inti akan bekerjasama dengan IMO dalam menciptakan tablet murah yang bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Smartphone murah 

 review dan spesifikasi


Smartphone murah - dengan diluncurkannya smartphone dan tablet indonesia ini diharapkan masyarakat akan lebih mencintai product dalam negeri, untuk itu pt inti sedang mempersiapkan sebuah smartphone dan tablet yang ramah masyarakat dalam segi apapun.
Smartphone murah - meskipun saat ini sudah banyak tersebar dan promo dengan penawaran gadget murah usungan dari negeri cina, namun dengan ketahanan yang kurang, untuk itu pt inti sedang mempersiapkan gadget yang tahan banting, dengan kemampuan proses yang tidak terlalu lemot sebagai daya tarik masyarakat.
Smartphone murah - berkembangnya dunia teknologi khususnya gadget dalam tahun- tahun ini, membuat masyarakat semakin melirik smartphone, selain murah, mudah pengaplikasian, masyarakat era indonesia terbaru ini, membutuhkan teknologi untuk berbisnis.
semoga saja smartphone murah ini bisa segera terwujud, saya sendiri admin bedah digital sudah tidak sabar menyicipi bagaimana teknologi dalam negeri bisa menjadi kebanggaan, syukur2 bisa go internasional bersaing dengan android dan apple yang sudah dulu menduduki pasaran dunia.