Seting Modem Smartfren

Seting Modem Smartfren - Hai sobat bedah digital, pada postingan kali ini saya ingin mengulas tentang seting modem smartfren biar lebih kenceng. karena pada kenyataannya modem smartfren tidaklah seampuh dan secepat yang diiklankan. biasalah iklan selalu hiperbola dalam productnya. pada kenyataannya pengguna modem apapun entah itu smartfren ataupun telkomflash tidak secepat yang terlihat, karena  kemampuan dari modem tergantung dari sinyal di daerah tersebut. 

Seting Modem Smartfren - Suatu contoh, jika kita menggunakan modem apapun di sekitar perkotaan atau daerah kampus, akan sangat berbeda jika kita menggunakannya di daerah pedesaan, hal ini karena sebagian besar di pedesaan tidak didukung jaringan yang lengkap seperti jaringan 3G. sehingga kecepatan yang kita dapatkan saat browsing dengan modem and`, akan sangat lambat sekali. 

Dari wacana diatas, kali ini saya akan sedikit memberikan tips bagaimana menseting modem smartfren anda biar lebih kenceng dari sebelumnya, kalo gitu langsung saja, jika anda ingin mempercepat koneksi modem smartfren anda bisa menseting  seperti dibawah ini :

Biar tambah Kenceng
Modem Smartfren

Profil 1:
Access number : #777 atau *99#
User name : cdma
Password : cdma
Advance setting DNS :
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

Profil 2:
Access number : #777 atau *99#
User name : smart
Password : smart
Advance setting DNS :
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220
Seting Modem Smartfren - diatas bertujuan untuk mempercepat koneksi dari modem smartfren anda, kesimpulan saya adalah dengan cara seting dns dengan alamat yang jelas, maka kerja modem akan sedikit berkurang,karena tidak perlu mencari dns terlebih dahulu, sehingga waktu akses bisa lebih ringan. Cara ini baru saja saya coba di modem smartfren saya, yang saya hubungjan laptop dengan prosesor AMD saya, hasilnya saya bisa bermain game online dengan lancar.
Semoga Postingan terbaru dari Bedah digital tentang Seting Modem Smartfren bisa membantu anda dalam mempercepat koneksi internet dari modem anda. sekian